BERITAKANLAH INJIL

BERITAKANLAH INJIL

Memberitakan Injil adalah tugas yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada murid-murid-Nya. Perintah Yesus mewartakan Injil (khabar keselamatan) kepada segala makluk (Markus 16:15-20). Tuhan menyertai mereka dengan tanda-tanda yang ajaib menyertai mereka.

Perintah mewartakan Injil ini tetap berlaku sampai sekarang, demikian pula tanda-tanda orang yang percaya tetap menyerati mereka, karena Firman Tuhan  adalah kekal. Janji Yesus  yang akan menyertai mereka tetap berlaku hingga saat ini maupun yang akan datang. Oleh karena itu tugas perutusan kepada umat beriman  agar berperan serta mewartakan Injil.

Perintah ini diberikan kepada kita semua sebagai orang yang percaya. Dan Injil sebagai khabar keselamatan itu harus disebarluaskan kepada segala makluk.  Perutusan dan penugasan yang dipercayakan Tuhan Yesus bagi murid-murid-Nya menampakkan bahwa setiap orang yang mengikut Tuhan memiliki tugas dan tanggungjawab untuk mewartakan Kerajaan Allah sudah dekat.

Lihat, sekeliling kita masih begitu banyak lagi orang yang belum mendengar berita keselamatan. Karena itu kita harus pergi sekarang juga mencari yang terhilang agar mereka dapat menjadi berkat bagi dirinya dan sesamanya serta lingkungannya. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s